Kamis, 29 Desember 2016

OLEH-OLEH BUAH-BUAHAN KE INDONESIA, MENGAPA TIDAK?



Oleh-oleh dari Jepang yang enak dan populer adalah buah-buahan asli Jepang!
Buah-buahan Jepang sangat manis dan enak ! Jadi saat jalan-jalan ke Jepang cobalah untuk mencicipi buah-buahan tersebut!
Buah yang sedang musim di musim gugur ini adalah buah anggur, kesemek, apel dan strawberry.

Juga buah-buahan itu dapat dibawa pulang ke Indonesia
Anda tidak perlu mengisi dokumen yang merepotkan hanya untuk membawa pulang oleh-oleh tersebut. Ada fasilitas yang melayani layanan pengurusan membawa pulang oleh-oleh buah-buahan ke Indonesia dengan mudah.

Saat membeli buah-buahan hanya beri tahu saja bahwa buah-buahan tersebut akan dibawa pulang ke Indonesia, hanya dengan membayar ¥2000 dan Anda tidak perlu lagi mengurus ataupun mengisi dokumen yang merepotkan, buah-buahan tersebut akan diantar langsung ke Bandara dan Anda dapat menerimanya di sana.

Layanan ini sangat praktis bagi para turis. Tidak usah membawa sendiri selama traveling di Jepang. Hanya sesuaikan saja dengan hari kepulangan ke Indonesia, oleh-oleh tersebut akan dikirim langsung ke Bandara, Andapun akan memperoleh buah-buahan dalam kualitas segar.

Layanan ini berlaku untuk beberapa tempat. Harap maklum jika kadang-kadang barang yang yang dijual tidak sama karena tergantung musim.

Anda dapat menghubungi e mail address berikut untuk mengetahui informasi selengkapnya mengenai layanan ini:

info@jsto.or.jp (hanya dalam bahasa Inggris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar