Rabu, 14 Desember 2016

Cara Cek Nomor Smartfren yang Kita Gunakan di HP Sendiri

Cara Cek Nomor Smartfren Sendiri Tanpa Pulsa :

1. Cek nomor Smartfren Melalui SMS
Cara cek pertama yaitu melalui SMS atau pesan singkat. Untuk mengetahui nomor Smartfren yang digunakan Anda cukup mengetik sms dengan format INFO lalu kirim ke 995. Tanpa harus menunggu lama, pesan balasan berisi rincian masa aktif beserta nomor Smartren akan dikirim kepada Anda. Pesan bisa dikirim meski Anda kehabisan pulsa.
2. Cek nomor Smartfren Melalui Panggilan Suara
Cara cek nomor Smartfren yang kita gunakan yang tidak kalah mudah yaitu melalui panggilan suara. Dalam hal ini Anda hanya perlu melakukan panggilan ke nomor 995 atau 500. Melalui panggilan suara ini Anda akan medapat info nomor Smartfren yang digunakan dari operator. Hanya saja cara ini dirasa kurang efisien karena Anda perlu menyediakan kertas seperlu mencatat nomor Smartfren yang diberikan pihak operator.
3. Cek nomor Smartfren Melalui USSD
Cara ketiga ini bisa dibilang cara yang paling sering dipilih. Alasannya karena mudah dilakukan. Anda hanya perlu menekan kode *995# lalu YES atau OK. Setelah itu Anda akan menerima notifikasi mengenai nomor Smartfren yang Anda gunakan beserta masa aktif paket internet.
4.Cek nomor Smartfren Melalui Website
Bagi Anda yang tengah terkoneksi dengan internet, bisa melakukan cara cek nomor Smartfren yang kita gunakan melalui web. Caranya sangat mudah. Anda hanya perlu mengakses website resmi provider Smartfren yaituwww.my.smartfren.com. Setelah halaman web terbuka akan ditampilkan kolom User Id atau Email dan Password untuk bisa login.
5. Cek nomor Smartfren Melalui Aplikasi My Smartfren
Cara cek nomor Smartfren yang kita gunakan kelima bisa dibilang cara paling kekinian. Bagi Anda pengguna ponsel pintar bisa mengunduh lalu menginstall aplikasi My Smartfren. Aplikasi dari Smartfren tersebut bisa anda gunakan seperlu cek nomor Smartfren yang sedang digunakan. Caranya sangat mudah. Tinggal buka aplikasi My Smartfren lalu pilih menu yang dapat membantu Anda mengetahui nomor sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar