Senin, 05 Desember 2016

Ada Atribut Partai di Aksi 'Kita Indonesia', Ini Kata Golkar

[​IMG] 
Ketua DPD Partai Golkar, Fayakhun Andriadi terlihat hadir di acara 'Kita Indonesia' yang digelar sepanjang Thamrin hingga Sudirman. Dengan menaiki Segway, Fayakhun mengatakan keikutsertaan dirinya karena sudah lama tidak berkumpul bersama rekan-rekannya Dari Golkar.

"Saya happy-happy saja, sudah lama juga Golkar tidak pernah ngumpul," kata Fayakhun di bunderan Hotel Indonesia, Minggu (4/12/2016).

Banyaknya atribut partai yang ada pada acara ini tidak membuat khawatir Fayakhun. Menurutnya atribut partai karena warga ingin menunjukkan identitas mereka. Ia menegaskan tidak ada aktivitas kampanye politik pada kesempatan kali ini.

"Teman-teman rupanya mereka ingin identitas diketahui, tapi kami tidak ada kampanye politik, hanya saling ketemu satu sama lain. Have fun saja," jelasnya.

Sementara itu berdasarkan Pergub 12 tahun 2016 tentang hari bebas kendaraan bermotor, dimana kegiatan kampanye atau partai politik termasuk atribut partai dilarang dalam pelaksanaan kegiatan bebas kendaraan. Menanggapi hal itu Fayakhun mengaku tidak ambil pusing.

"Kalau emang mau diambil, ambil saja," pungkasnya. Sumber.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar