Kamis, 15 Desember 2016

Cara Menghack Wifi Menggunakan Aplikasi



Saat membuka pengaturan Jaringan Wifi lewat gadgetmu di suatu tempat, tiba-tiba kamu menemukan banyak sekali nama jaringan Wifi yang terdeteksi oleh smartphone atau laptopmu. Ternyata jaringan wifi lain di luar area tempat duduk kamu, memiliki kualitas jaringan yang Full yang pastinya akan mendukung berinternet lebih cepat.

Sayangnya, kita tidak bisa tersambung begitu saja, karena kita tidak tahu password wifi nya

Tapi jangan khawatir disini kita akan belajar bagaimana menggunakan wifi tanpa tahu passwordnya

Cara Menghack Wifi Menggunakan Aplikasi

Wifi Audit





Khusus pengguna iPhone, jika ingin mencoba untuk menghack Wifi, aplikasi yang direkomendasikan adalah Wifi Audit. Aplikasi ini bisa menghack Wifi tanpa masalah yang besar.

Android Dumper






Android Dumper adalah sebuah aplikasi yang benar-benar bisa menghack jaringan Wifi. Khususnya pada smartphone Android, kinerjanya akan lebih baik. Yang membedakan aplikasi Hack Wifi ini dengan yang lainya adalah aplikasi ini menyerang WPS protocol seperti Wifislax dan berhasil menangkap jaringan Wifi nya. Ada dua cara untuk menangkap jaringan Wifi dengan Aplikasi ini yaitu melaui Root atau No Root pada perangkat tertentu.​


CR Wifi






Aplikasi selanjutnya adalah CR Wifi. Aplikasi ini juga bisa menghack Wifi lewat Android pada 50 Routers, dan aplikasi ini memiliki kamus besar untuk Password Hack Wifi tersebut. aplikasi hack ini juga sangat mudah digunakan, selain itu aplikasi ini juga gratis.

Router Keygen






Untuk menjalankan aplikasi ini, yang pertama harus dilakukan adalah kamu melakukan scan pada jaringan Wifi di sekitarmu. Bisa dibilang, aplikasi ini akan semakin memudahkan kita untuk memilih jaringan Wifi yang maksimal di sekitar area kita. Router Keygen ini aplikasi yang cocok digunakan terutama untuk kamu yang tinggal di area kota besar.

Wifi Manager​

Ini adalah aplikasi terakhir yang juga recommended untuk digunakan menghack jaringan Wifi. Tampilanya begitu mudah dipahami. Namun, beberapa orang yang telah mencobanya merasa aplikasi ini kurang baik dalam menghack wifi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar