Sabtu, 17 Desember 2016

Presiden Ini Mengaku Diculik Alien dan Naik Pesawat Ruang Angkasa Super Besar

Hasil gambar untuk Kirsan Ilyumzhinov 
Tidak sedikit orang-orang dari berbagai belahan dunia mengklaim, bahwa mereka pernah diculik oleh alien. Salah satu yang paling terkenal adalah penculikan alien yang dialami oleh Presiden Republik Kalmykia. Ia mengaku, pernah dibawa ke planet lain dengan pesawat ruang angkasa super besar milik alien, bahkan berbicara dengan alien.

Peristiwa penculikan oleh alien yang diungkapkan langsung selaku presiden yang terhormat itu, tentu saja seketika membuat geger, tapi, benarkah peristiwa penculikan oleh alien memang seperti itu?

Pada 16 Juli 2007 lalu, dalam wawancaranya dengan stasiun televise Al Jazeera, Presiden Republik Kalmykia, Kirsan Ilyumzhinov mengaku pernah diculik oleh alien 10 tahun yang lalu.

“Saya diculik dari apartemen di pusat kota Moskow dan dibawa naik ke sebuah pesawat ruang angkasa, kami menuju ke planet lain, kemudian saya meminta mereka mengantar saya kembali ke bumi,” kata Kirsan Ilyumzhinov.

Ilyumzhinov mengaku insiden tersebut terjadi ketika ia bersantai di apartemennya di Moskow. Lantas, ia mendengar pintu balkonnya terbuka dan terdengar suara memanggilnya.

“Saya ke sana dan mencari (yang memanggil saya). Lalu saya melihat ada tabung semi-transparan. Saya menuju tabung tersebut dan melihat orang (makhluk luar angkasa) dengan pakaian luar angkasa berwarna kuning,”ujarnya.

Menurutnya ia sedang membaca buku, menonton televisi dan hampir tertidur. Lalu ia merasa ada seseorang yang memanggil.

“Saya tidak akan percaya, kalau saya tidak punya tiga saksi. Saya yakin saya berbicara dengan mereka dan melihat mereka. Saya mungkin tidak percaya dengan kejadian tersebut, tetapi ada tiga saksi kejadian tersebut yaitu sopir saya, menteri saya, dan asisten saya,” ujar Ilyumzhinov.

Penulis Nick Redfern, Ilyumzhinov mengaku, dibawa oleh alien berkostum kuning ke UFO, dan telah mengunjungi UFO yang menculiknya.

Dalam ingatannya, Ilyumzhinov mengatakan bahwa sekitar satu hari setelah penculikannya, ia naik ke sebuah pesawat ruang angkasa besar, dan dibawa oleh alien ke tempat yang jauh.

Penulis Xavier Dolan, “Itu adalah dalihnya untuk menampik, retorika ini terlalu konyol sampai pada batas yang fantastis, tapi masalahnya sosok orang ini adalah seorang tokoh yang menonjol.”

“Saya berkomunikasi dengan makhluk asing tersebut melalui telepati, saya tahu kita tidak sendirian di dunia ini,” kata Kirsan Ilyumzhinov.

Sebagai seorang kepala negara, dengan berani dan terus terang mengungkapkan tentang pertemuannya dengan alien, sehingga lebih memperkuat keyakinan tentang UFO.

Penulis Nick Redfern, “Karena itu ada yang mengatakan bahwa alien menculiknya, dengan harapan ia akan mengungkapkan ceritanya, supaya semakin banyak orang yang tahu tentang keberadaan UFO.”


Sejauh ini, Kirsan Ilyumzhinov diklaim sebagai salah satu sosok orang yang paling terkenal di antara orang-orang yang pernah diculik oleh alien, analisis para ahli dalam peristiwa penculikan ini menyimpulkan bahwa beberapa alur cerita itu identik atau berulang.


Peneliti Alien, “Kami menemukan sesuatu di antara orang-orang yang diculik ini, yaitu alien akan meninggalkan sesuatu semacam sidik jari di tubuh mereka, ketika alien menyentuh mereka, akan meninggalkan bekas dalam bentuk sidik jari di tubuhnya, dan ini adalah salah satu tanda yang tercetak di dalam jaringan bawah kulit, yang tidak akan terhapus selamanya.”


Sebagaimana yang disebutkan bahwa orang-orang yang diculik alien itu berasal dari berbagai belahan dunia, tidak membedakan ras maupun jenis kelamin. Tapi pertanyaannya, benarkah cerita-cerita ini, fakta atau hanya sekadar sensasi, para ilmuwan berharap dapat menemukan fakta sebenarnya dengan validasi ilmiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar