Rabu, 21 Desember 2016

Selebrasi Gol Tim Cahill Tabrak Pemain Cadangan Lawan lalu Cedera

[​IMG] ​
Mencetak gol ke gawang lawan tentu menyenangkan. Tapi jika terlalu heboh ya bisa seperti yang dialami oleh Tim Cahill ini.

Cahill, pesepakbola yang ngetop bersama Everton di Premier League, saat ini sedang merumput di Australia yang merupakan negara kelahirannya. Pemain 37 tahun itu membela Melbourne City FC sejak Agustus lalu.

Pada pertandingan A-League pada hari Sabtu (17/12/2016), Cahill menjadi salah satu pilihan masuk starting XI Melbourne City FC yang kedatangan Melbourne Victory.

Dalam laga tersebut Cahill memecah kebuntuan dengan mencetak gol ketika pertandingan baru berjalan 16 menit, membuat tuan rumah memimpin 1-0. Dari sebuah sepak pojok bola meluncur ke tiang jauh dan Cahill, yang memenangi duel udara dengan dua pemain lawan, sukses menanduk si kulit bundar masuk ke gawang tim tamu.

Cahill merayakannya dengan sangat gembira. Ia berlari ke sudut lapangan diikuti rekan-rekan setimnya, berbelok di bendera tendangan sudut untuk menyisir tepi lapangan... lalu menabrak sekumpulan pemain cadangan lawan yang sedang berjalan!

Akibat kejadian tersebut, kepala Cahill sampai mengalami cedera. Memang ia tak sampai ditarik keluar, tapi tetap saja Cahill mesti menjalani sisa waktu dengan menggunakan perban di kepala. Sialnya lagi buat Cahill, Melbourne City FC akhirnya kalah 1-2 dari Melbourne Victory.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar