Rabu, 21 Desember 2016

Warga Resah Ada Suara 'Aneh' dari Dalam Tembok

[​IMG]

Penduduk Oduduwa di negara bagian Ondo, Nigeria dibuat resah setelah selama tiga hari kampungnya terdengar nyanyian ‘misterius’ dari dalam sebuah dinding rumah. Penasaran dengan suara ‘aneh’ tersebut, warga akhirnya membongkar salah satu tembok milik warga itu.

Betapa terkejutnya warga ketika tembok mulai gompal dihancurkan menggunakan martil. Ternyata, nyanyian itu datang dari seorang anak berusia 12 tahun yang ‘terkubur’ hidup di dalam tembok.

Dari foto yang beredar seperti dilansir naij.com, anak itu ditemukan tak menggunakan pakaian. Kepalanya pelontos, dan tampak terbujur kaku di dalam tembok dengan posisi tangan kanan menghadap ke atas, sementara lengan kirinya ke arah bawah.
Seluruh tubuh bocah itu dipenuhi debu. Warga pun dengan cepat menyiram anak itu menggunakan air untuk menghilang kotoran di seluruh tubuhnya.

Tidak ada yang mengetahui secara pasti bagaimana anak itu bisa berada di dalam tembok. Sebab, menuru laporan dari media lokal setempat, tembok bangunan itu sudah kokok berdiri sejak 20 tahun yang lalu.

“Hanya orang memiliki ilmu spiritual yang mampu menganalisis peristiwa ini,” kata salah seorang netizen beranama Peter Agba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar