Sabtu, 17 Desember 2016

Di Penjara selama 4 tahun ,Gadis Cantik ini diperkosa lebih dari 2000 kali !!

[​IMG]
Cerita Miris ini bermula dari wawancara terhadap Mary seorang gadis asal Amerika ini yang tertangkap basah saat sedang melakukan pencurian mobil. Dia dan kawanan pun divonis hukuman penjara selama 4 tahun.

Saat pertama tiba di kantor polisi , dia pun diminta untuk melepaskan pakaian untuk pemeriksaan fisik ,entah bagaimana ceritanya ternyata Mary adalah seorang Transgender pria. karena itu Mary harus digabungkan dengan tahanan pria lainnya.

Berita kehadiran Mary pun terdengar sampai ke seluruh Sel tahanan. inilah awal mula mimpi buruk Mary. Mary pun menjadi incaran para pria tahanan yang tergoda dengan wajah cantiknya. Ia pun harus tinggal bersama dengan tahanan pria lainnya yang setiap hari memperkosanya.

[​IMG]

Menurut pengakuan Mary berada di sel tahanan tersebut adalah mimpi terburuk dalam hidupnya 

" Mereka ga berhenti memaksaku, mengancamku dan memaksaku berhubungan seks dengan mereka!" ujar Mary.

Seorang pakar ahli pun mengatakan bahwa Orang-orang dipenjara terkadang cukup menyeramkan, mereka punya nafsu yang tidak bisa ditahan karena berbagai alasan.

Mary mengakui dirinya sudah diperkosa lebih dari 2000 kali selama masa hukumannya 4 tahun di penjara, hal ini tentu membuat dirinya tidak bisa mempercayai laki-laki. 
Mary pun berkata " Permasalahan Aku dipenjara atau tidak, permerkosaan masih ada didunia ini dan perlu diperhatikan, Transgender pun masih sering dilecehkan, hal ini membuat saya sangat sedih "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar