Rabu, 14 Desember 2016

Cara Mengatasi Andromax M3Z dan M3Y yang no internet access

Tombol WPS di Mifi Andromax

Sebab-sebab Mifi tidak terhubung ke Internet

Ada beberapa kemungkinan Modem Wi-Fi Smartfren Andromax M3Z atau M3Y tidak terhubung ke internet, berikut diantaranya:
– Internet diproteksi dengan WPS security (solusinya tinggal reset WPS dengan menekan tombol WPS pada casing Mifi dalam keadaan menyala)
– Mungkin nomor anda perlu diisi ulang pulsa, ini tergantung paket bonus yang ditawarkan, kadang-kadang bonus yang termasuk ke dalam paket pembelian modem tidak bisa dipakai sebelum mengisi pulsa untuk pertama kali.
– Nomor yang belum diakivasi, ini menjadi keharusan, bahwa setiap anda mengaktifkan nomor baru, maka diharuskan untuk meregistrasi kartu tersebut. Untuk registrasi dan aktivasi kartu Smartfren sendiri caranya sangat mudah, yaitu:

Cara Registrasi dan Aktivasi kartu Smartfren

  1. Buka https://my.smartfren.com/reg
  2. Masukan nomor anda dan masukan juga kode PUK yang ada di belakang kartu SIM Smartfren, atau bisa juga menggunakan kode aktivasi yang ada di belakang casing Mifi yang berupa 5 buah angka. Masukan juga kode Captcha yang tertera di layar.
  3. Klik Continue
  4. Isikan data informasi personal anda secara lengkap dan benar, selanjutnya klik “Continue”.
Jika proses registrasi tidak ada yang salah maka anda segera cek email untuk melihat link verifikasi. Silahkan klik Verification Link pada email dari Smartfren tersebut dan proses registrasi kartu anda sudah selesai, sekarang anda bisa menikmati semua layanan dari Smartfren.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar