Jumat, 30 Desember 2016

Apa itu hybristophilia

Biasanya penderita hybristophilia ini kebanyakan wanita. Penderita Hybristophilia dibagi menjadi dua kategori, yaitu Hybristophilia pasif dan Hybristophilia agresif.

Untuk penderita Hybristophilia pasif, penelitian menunjukkan bahwa setiap tahunnya para kriminal menerima banyak surat cinta dari para pengagumnya yang biasanya disebut SKG (serial killer groupies/ penggemar pembunuh berantai). Para SKG itu biasanya tidak tertarik untuk ikut melakukan kejahatan, namun mereka hanya tertarik pada kriminal atau penjahat yang berada di penjara karena telah melakukan kejahatan.

Wanita-wanita tipe ini biasanya bersifat delusif dan menggunakan segala cara untuk mendapatkan informasi mengenai kriminal pujaannya. Wanita-wanita itu juga akan mengembangkan hubungan mereka dengan si kriminal karena meskipun pujaan mereka telah membunuh banyak korban.

Di samping itu Ladies, para wanita ini juga yakin bahwa pujaannya tidak akan menyakiti mereka. Dan mereka biasanya juga merasa mampu membuat si kriminal berubah menjadi lebih baik.
Sementara, untuk Hybristophilia agresif, mereka memiliki kecenderungan untuk membantu kriminal pujaan melakukan kejahatan, seperti mengelabui korban, menyembunyikan mayat korban, menyembunyikan kejahatan pujaannya, bahkan melakukan pembunuhan bersama.

Para wanita ini tertarik pada kriminal karena kejahatan yang dilakukan dan ingin dicintai, namun mereka tidak sadar bahwa orang yang mereka cintai hanya memanfaatkan mereka. Hubungan yang dibina Hybristophilia aktif maupun pasif biasanya sifatnya tidak sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar