Jumat, 02 Desember 2016

Karyawan KFC Ditemukan Tewas Terjepit Lift

[​IMG]

Arah - Andi Faisal (23) karyawan restoran cepat saji, KFC Merauke, Sabtu malam (26/11) sekitar pukul 23.00 WIT ditemukan tewas mengenaskan akibat kecelakaan kerja. Waka Polres Merauke, Kompol MV Asmuruf di Jayapura, Minggu (27/11) malam mengatakan, kecelakaan kerja yang menewaskan karyawannya itu terjadi tiba-tiba saat para karyawan sedang membersihkan ruangan setelah berakhirnya jam operasi.

Tidak ada yang mengetahui secara pasti penyebab meninggalnya Andi, karyawan asal KFC Makassar yang ditugaskan di KFC Merauke terjepit di lift barang.

"KFC Merauke, baru dibuka Sabtu siang," ujar Asmuruf, seperti dikutip Antara.
Lebih lanjut, dia mengatakan, dari hasil pemeriksaan terhadap saksi yang juga karyawan KFC Merauke, semua mengaku tidak mengetahui dengan pasti penyebab korban terjepit di lift. Sebab, para saksi hanya menyatakan mendengar suara barang jatuh dan minta tolong.

Saat didatangi, korban sudah dalam posisi terjepit namun sempat meminta tolong dan minta minum. Korban baru bisa dilepaskan setelah anggota SAR dari basarnas Merauke memotong besi namun sudah meninggal, ujar Asmuruf.

Jenasah korban hingga kini masih di semayamkan di RSUD Merauke menunggu apakah dimakamkan di Merauke atau dikirim ke Makassar mengingat korban adalah karyawan KFC Makassar. Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar