Rabu, 20 September 2017

AKSI G30S PKI BERKAH BUAT AMERIKA

Slogan Soekarno selama dia berkuasa: "Jika kami tidak mampu mengelola kekayaan alam negara, biarlah ini jadi urusan generasi muda negeri ini. Saya tidak akan memberikannya pada orang asing sampai kapan pun! "

Kemudian drama G30S PKI terjadi, Soekarno dilengserkan (oleh salah satu partai pendukungnya?) .
Dan beberapa bulan setelahnya Soeharto yg jarang terdengar kiprahnya buat negara tiba2 berkuasa melalui Supersemar yg wujud aslinya ngga pernah ada,  konon kabarnya hilang. Bayangkan surat penting pengangkatan presiden kok hilang .?. 

Hanya hitungan bulan Freeport Amerika memulai aktifitasnya mengeruk gunung emas Papua selama puluhan tahun dengan pembagian hasil yg sangat tidak masuk akal. 95% untuk diboyong ke Amerika . Kita , negara ini,  hanya kebagian sisanya. Hal yg "Mustahil" dilakukan oleh Soekarno.
Sebuah kebetulan yg luar biasa. PKI yg membawa "berkah" buat Soeharto dan Amerika.

Sejak itu setiap ada yg mempermasalahkan Freeport dan korupsi rezim Orde Baru , selalu di mentahkan dg isu PKI. Sekarang pun saat mrk bernafsu untuk berkuasa lagi isu PKI diangkat lagi.

Wajar kalau banyak orang mempertanyakan apakah tragedi G30S pelakunya beneran PKI atau konspirasi CIA-Rezim ORBA. Bukankah mereka yg selalu diuntungkan dg isu ini.?
.
.
Semah Wafiah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar