Selasa, 26 November 2013

Seperti Apa Ciri-Ciri Power Bank Murah Berkualitas?

Saat ini, Power bank menjadi suatu kebutuhan yang sangat penting bagi pemilik smartphone. Sekarang para pembeli lebih cenderung memilih toko ataupun toko online yang jual power bank murah namun berkualitas. Alasan harga menjadi alasan yang kuat ketika akan membeli power bank sebagai baterai cadangan smartphone atau tablet. Power bank untuk baterai cadangan ini sering di sebut juga sebagai portable charger. Karena dengan power bank, smartphone atau tablet akan terus dapat digunakan atau 24 jam non stop tanpa takut kehabisan batu baterai. Banyak orang yang sekarang menjadikan social media seperti facebook, atau twitter sebagai media untuk bertukar informasi. Maka, pasti akan membutuhkan smartphone atau tablet yang sesuai siap. Untuk itu dengan hadirnya power bank, ini akan menjadikan bersosialisasi menjadi tidak terbatas waktu dan menjadi lebih mudah.

Power Bank Murah Dan Beberapa Ciri-ciri
Toko yang jual power bank murah cukup banyak, sehingga akan membuat bingung para pembeli untuk menentukan mana power bank murah dan berkualitas sesuai dengan keinginan para pembeli. Namun banyak toko yang jual power bank murah belum tentu berkualitas produk nya. Untuk itu, berikut beberapa pertimbangan dalam mencari dan memilih toko yang jual power bank murah berkualitas :

1. Perhatikan kapasitas power bank.
Power bank murah berkualitas bisa dengan mudah untuk kita semua miliki, tapi portable charger yang ada dipasaran banyak tipe dan kapasitas nya. Akan tetapi biasanya untuk kapasitas portable charger murah itu memiliki kapasitas kecil atau sekitar 2000 mAh. Tentu nya portable charger dengan kapasitas ini hanya dapat digunakan untuk satu kali pengecasan . Ini disesuaikan dengan banterai smartphone atau tablet yang ada di pasaran hanya berkapasitas 1.500 mAh. Jadi, dengan memperhatikan kapasitas portable charger ini akan memudahkan kita dapat mencari dan menemukan portable charger murah dengan kualitas terbaik.

2. Perhatikan merek power bank.
Biasanya merek portable charger murah tidak popular. Karena itu merek sangat berpengaruh ketika kita akan membeli sesuatu, dan kita lebih mempercayai bahwa merek sudah melambangkan kualitas suatu produk. Biasa nya merek-merek ini pada umumnya di produksi oleh lokal maupun dengan impor dari luar negeri. Sekilas, dari segi tampilan fisik luar, portable charger murah dengan merek tersebut akan cenderung sama dengan portable charger dengan harga yang mahal dan merek yang terkenal. Namun perlu diingat, bahwa biasa nya portable charger murah dengan merek tersebut tidak akan tahan lama, karena baterai dari portable charger yang dipakai mudah rusak.

3.Layanan purna jual.
Toko yang jual portable charger murah, pasti akan tidak memberikan layanan purna jual yang bagus kepada para pembeli nya. Seperti garansi, retur, service, dan keaslian pun diragukan. Maka itu, produk portable charger yang di jual itu dengan harga murah. Namun kualitas yang diberikan belum tentu terjamin, Cuma harga saja yang murah.



Recommended Download
Download Insidious Chapter 3 Sub Indo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar