Minggu, 03 November 2013

Hal Yang Wajib Diketahui Sebelum menggunakan BBM For Android Dan iOS

Aplikasi BlackBerry Messenger untuk Android dan iOS hingga saat ini telah di unduh sebanyak lebih dari 10 juta Download, padahal aplikasi ini baru saja dirilis sehari yang lalu. Antusisasme para pengguna Gadget Android dan iOS ternyata masih cukup besar meski beberapa waktu lalu sempat dikecewakan oleh beberapa kabar mengenai aplikasi messenger satu ini. Namun tidak semua perangkat Android dan iOS bisa menggunakan aplikasi besutan BlackBerry ini, ada beberapa poin yang harus anda perhatikan agar anda dapat menggunakan aplikasi BBM for Android dan iOS ini dengan lancar.

Cek Versi OS Perangkat Anda.
Sebelum mengunduh dan menginstal aplikasi BBM sebaiknya memperhatikan terlebih dahulu versi sistem operasi Android dan iOS pada perangkat yang anda miliki. Apliaksi BBM ini hanya akan berjalan pada perangkat dengan sistem operasi iOS versi 6 ke atas dan sistem operasi Android versi 4.0 ke atas ( Ice Cream Sandwich dan Jelly Bean ). Sekedar informasi aplikasi ini baru bisa berjalan pada perangkat Smartphone, atau dengan kata lain BBM for Android dan iOS ini belum dapat digunakan pada perangkat Tablet Android dan iPad.

Unduh dan Instal
Cara termudah untuk mendapatkan aplikasi BBM for Android dan iOS ini adalah dengan mengunjungi situs bbm.com dengan menggunakan perangkat Android dan iOS anda. Saat membuka situs tersebut secara otomatis anda akan dialihkan ke dalam Google Play Store atau Apple App Store. Untuk mengunduh aplikasi ini pengguna hanya perlu menekan tobol “Instal” dan aplikasi akan secara otomatis terunduh dan terpasang kedalam perangkat anda.

Daftar
Setelah proses Pengunduhan dan instalasi selesai, pengguna sudah bisa masuk ke dalam aplikasi tersebut, namun untuk dapat menggunakannya anda harus terlebih dahulu mendaftar di situs BBM.com.


Ketika pertama kali dibuka aplikasi BBM ini akan menapilkan halaman konfirmasi e-mail terlebih dahulu. Pengguna yang sudah terdaftar di BBM.com bisa memasukkan alam e-mail yang dipakai untuk registrasi dan anda akan langsung masuk ke halaman “ Sign In “.Dan bagi para pengguna yang belum terdaftar, anda harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu.

Wajib Memiliki BlackBerry ID
Bukan hanya sudah terdaftar pada situs BBM.com, untuk dapat menggunakan aplikasi BBM ini anda juga harus memiliki BlackBerry ID. Dengan memasukkan Akun BlackBerry ID ini pengguna nantinya akan mendaptkan personal Identification number (PIN) baru yang menempel pada akun anda.


Bagi anda yang telah menggunakan BBM sebelumnya dengan memasukkan akun BlackBerry ID yang dulu anda gunakan dengan otomatis kontak BBm yang anda miliki akan tertransfer kedalam aplikasi BBM for Android dan iOS ini.
Cara penggunaan Aplikasi BBM for Android dan iOS ini sama seperti aplikasi BBM pad aperangkat BlackBerry. Simpel dan mudah digunakan.



Recommended Download
Download Insidious Chapter 3 Sub Indo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar