Kamis, 26 Desember 2013

Mouse Wireless Imut Penuh Warna Ceria dan Tangguh

Logitech kembali menghadirkan wireless mouse dengan warna terbaru.
Sedikit info tentang Logitech nih gan:

Logitech adalah merek terkemuka di dunia, menyuguhkan produk-produk dan perangkat yang mendukung para penggunanya dalam menghadirkan pengalaman digital yang mereka inginkan. Paduan sempurna hardware dan software Logitech yang dapat beroperasi pada berbagai macam platform komputasi, komunikasi, serta hiburan, mampu menghadirkan dan meningkatkan kualitas navigasi digital, hiburan musik dan video, game, jejaring sosial, komunikasi audio dan video melalui internet, kontrol pada video keamanan, serta hiburan di rumah Anda. Didirikan tahun 1981, Logitech International merupakan perusahaan publik Swiss yang terdaftar di SIX Swiss Exchange (LOGN) dan Nasdaq Global Select Market (LOGI).


ni mouse tanpa kabel dgn ukuran mungil yang bisa dengan leluasa dimasukkan ke dalam saku baju dan gak nyempit2in tas bro&sist. Cocok bgd untuk dijadikan tandem buat PC atw Lapie Agan2 yang dinamis, baik dari kalangan pelajar hingga profesional.

Ini penampakannya Gan!
M187 Orange

M187 Blue


Keunggulan Logitech® Wireless Mini Mouse M187

  • Desain seukuran saku: mouse ini berukuran sangat mungil dan akan mudah disimpan di dalam tas tangan atau bahkan saku baju sekalipun.
  • Ragam warna terang: Mouse mini ini hadir dengan paduan warna-warna terang yang mampu menghadirkan energi dan semangat, serta dapat menjadi penegasan kepribadian penggunanya.
  • Colok dan biarkan nano receiver tetap berada di laptop: Receiver yang mungil dengan mudah dapat dicolokkan ke dalam port USB dan segera menghubungkan dengan mouse tanpa membutuhkan software apapun. Receiver bisa tetap tercolok bahkan ketika penggunanya berpindah tempat atau lokasi. Pengguna juga dapat menyimpannya di dalam tempat penyimpanan khusus yang berada di dalam mouse.
  • Konektivitas wireless 2,4 GHz dari Logitech yang kian canggih: ucapkan selamat tinggal kepada kabel dan nikmati kebebasan tanpa kabel berkat teknologi wireless andal yang mampu menghadirkan performa, koneksi virtual tanpa terputus-putus.

Logitech Wireless Mini Mouse M187 bisa berjalan di semua perangkat komputer yang menggunakan sistem operasi Windows 8, Windows 7, atau Windows Vista, Mac OS X 10.5 atau seri terbaru, dan Linux kernel 2.6+. Mouse mungil dengan bobot 40,5 gram ini dihadirkan dengan garansi terbatas selama 3 tahun.




Recommended Download
Download Insidious Chapter 3 Sub Indo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar