Senin, 23 Januari 2012

kebohongan LPI

PEMBOHONGAN ARIFIN PANIGORO CS
yang BELUM DI-PUBLISH

Mengapa lembaga-lembaga besar Microsoft dan Coca Cola yang dulu KATANYA jadi sponsor Liga Primer Indonesia (LPI), sekarang tidak mau ikutan lagi di liga yang KATANYA resmi milik PSSI ?

... Jawabnya, karena dulu semuanya hanya sekadang gengsi-gengsian agar terlihat elegan dan macho. Tapi, aslinya sebuanya 'BODONG' dan juga GRATIS. Maklub, menurut Microsoft dan Coca Cola ternyata kompetisinya memang hanya CARI KERINGAT doang.

Mengpa Indosiar saat kompetisi yang hanya setengah kompetisi ini mau siarkan langsung partai-partai cari keringat tersebut ?

Jawabnya, karena Indosiar mendapatkan uang dari 'blocking Time' dari Jenggala. Di mana-mana di seluruh dunia, semua televisi pasti tergiur mendapat 'durian runtuh' ada slot waktunya di booking. Walaupun, sampai hari ini Indosiar sulit menagihnya, ternyata Jenggala masih berhutang dengan Indosiar.

Mengapa Sihar Sitorus dan Djohar Arifin memberi alasan 'BODONG', bahwa kehadiran enam 'BAYI KEMBAR' ke ILP musim ini, karena permintaan SPONSOR dan memiliki sejarah ?

Jawabnya, karena saat itu Sihar Sitorus dan Djohar Arifin sedang DI BIUS oleh Arifin Panigoro sebagai juragannya, sekaligus di 'remote controle' dari Jenggala. Sehingga, mereka berdua dibuat PARANOID !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar