Jumat, 15 Juli 2011

Download Alexa HitSpanker Sebagai Peningkat Rank Blog Anda Gratis

Download Alexa HitSpanker Sebagai Peningkat Rank Blog Anda Gratis

Mungkin bagi Anda yang mempunyai blog baru akan bertanya-tanya. Mengapa blogku tidak terdeteksi google, mengapa blogku sepi ga ada yng ngunjungi, atau apalah. Inilah itulah. Semua itu disebabkan rank blog Anda yang masih jauh daripada blog-blog lainnya. Lantas, bagaimana caranya agar rank bolg kita bisa naik? Apakah kita harus upload artikel 99 perhari? Atau harus onlend blog terus sampai kita tua nanti?
Pengalaman ini NYATA saya buktikan sendiri. Saya hanya menyalakan program ini selama 12 jam, dan hasilnya nggak usah ditanya lagi. Blog saya mempunyai ranking yang sangat membanggakan untuk pemula seperti saya.
Nggak usah bingung. Cukup klik disini dan download softwarenya, Anda akan diajari cara untuk menggunakan program ini. Setelah klik disini, yang harus Anda lakukan adalah menginstal program seperti biasa (tentu saja file selesai didownload dan di ekstrak). Apabila computer meminta Anda untuk melakukan restart, lakukan saja (tentunya sebelum restart tutup semua aplikasi dan simpan pekerjaan Anda).
Jalankan program seperti biasa. Anda akan disuruh memasukkan URL send to. Itu diisi sebagai URL blog Anda. Setelah itu, klik next step untuk langkah selanjutnya.
Pada step 2 Anda akan disuruh memasukkan angka threads, isikan brapapun saja (biasanya sih 1). Setelah itu, pilih default proxy pada kolom di bawahnya. Klik next step.
Proses terakhir klik pada start (bawah sendiri). Biarkan program ini tetap jalan, berikut internet dan komputernya jangan dimatikan. Semakin lama program ini menyala, semakin bagus pula rank akan blog Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar